Kuliner di Indonesia sedang tumbuh subur mengikuti perkembangan zaman. Hal ini menciptakan peluang yang besar untuk bisnis makanan cepat saji. Salah satu merek yang ikut memeriahkan persaingan bisnis makanan cepat saji di Indonesia adalah Franchise Let’s Go Chicken. Meskipun tertinggal dari beberapa brand lokal lainnya yang sudah ada sejak tahun 2000-an, Let’s Go Chicken mampu berkembang pesat dengan strategi marketing yang bagus, serta standar produksi yang tinggi.
Jadi, apakah Anda tertarik untuk membuka bisnis dengan bergabung di franchise Let’s Go Chicken? Seperti apa peluang yang bisa didapat dari franchise Let’s Go Chicken? Lalu, bagaimana syaratnya dan berapa harga franchisenya? Yuk, intip lebih jauh tentang usahanya di artikel ini!Jika Anda berniat untuk memulai usaha franchise ini, dapatkan informasi lebih lanjut dari artikel di bawah ini ya!
Tentang Let’s Go Chicken
Wika Saputra, pendiri PT. Inspirasi Kuliner Indonesia, meluncurkan bisnis makanan cepat saji yang bernama Let’s Go Chicken pada 1 Mei 2015. Pada 1 Oktober 2015, Wika meresmikan perusahaan, berharap dapat berkembang secara cepat. Perkembangan yang diharapkan berhasil yakni dalam setahun sudah memiliki 14 outlet yang tersebar di Jabodetabek, lalu menjadi 67 outlet di 2017 dan di 2021 sudah berkembang menjadi 200 outlet.
Meskipun kini telah meraih kesuksesan, Wika pernah berada di posisi terpuruk. Sebelumnya Wika Ia adalah seorang mahasiswa Akuntansi di Deakin University, Melbourne, Australia pada tahun 2004, dan bekerja di restoran cepat saji. Ketika kembali ke Indonesia pada tahun 2010, ia mencoba membuka berbagai usaha, mulai dari usaha sandal, bawang, EO, bahkan membeli franchise ayam. Namun cabang yang dikelolanya harus tutup karena bangkrut. Dari kegagalan itu, Wika belajar untuk membangun bisnis Let’s Go Kitchen dan dapat mencapai kesuksesan seperti sekarang.
Menu Let’s Go Chicken
Menu yang disediakan di Let’s Go Chicken ini dibanderol dengan harga yang bersahabat. Beberapa menunya antara lain menu “Ala Carte” dikisaran harga mulai dari Rp. 8.000 – Rp. 10.000 tiap produk. Harga tersebut cukup kompetitif dengan brand lokal lainnya. Di sini juga terdapat menu “Paket” dikisaran harga Rp. 11.000 – Rp. 12.000. Atau Anda dapat memilih menu “Rice 2 Go” yang dapat dibawa pulang, dengan harga yang sama dengan menu burger dan sosis, yakni dikisaran harga Rp. 10.000 – Rp. 12.000 .
Paket Franchise Let’s Go Chicken
Belum adanya pernyataan resmi dari pihak Let’s Go Chicken mengenai peluang bisnisnya ini membuat informasi tentang franchise mereka cukup sulit untuk didapatkan. Namun, jika ingin membuka usaha ini, lokasi optimal berada di dekat daerah yang ramai. Selain itu, model container juga bisa digunakan jika ada minimarket di sekitarnya. Jangan memilih lokasi di mall-mall dan pusat perbelanjaan karena biaya sewanya dibebankan lebih tinggi serta sudah ada brand lain yang lebih terkenal.
Saat ini belum ada informasi rinci bagaimana cara bergabung menjadi mitra Fried Chicken Let’s Go. Oleh karena itu, untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang cara bergabung menjadi mitra franchise Fried Chicken Let’s Go, silakan hubungi pihak manajemen mereka ya!
Ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang franchise dan kemitraan lainnya? Silakan hubungi kami. Bersama tim kami, Anda dapat memperoleh peluang bisnis terbaik dan menemukan cara untuk mendapatkan keuntungan setiap hari.
Jika kamu ingin bertanya perihal franchise atau kemitraan, bisa menghubungi nomor WhatsApp di bawah ini.
