Konten kreator Yoshua Marcellos alias Cellos mulai mencari peruntungan di bidang kuliner. Di tahun 2024, konten kreator yang memiliki 11, 7 juta follower di TikTok ini membuka bisnis franchise bernama Mie Cap Ayam Kungfu.
“Pada tahun 2024, dari dedikasi yang ia pupuk sejak tahun 2020, lahirlah Mie Cap Ayam Kungfu, bisnis yang bergerak di bidan FnB, yang telah menjadi impiannya sejak lama,” tulis keterangan di proposal kemitraan yang diterima FranchiseIndonesia.id.
Pada proposal tersebut, Cellos menjanjikan banyak keuntungan jika bekerjasama dengan Mie Cap Ayam Kungfu. Mulai dari manajemen handal, sistem transparan hingga support influencer.
Dengan biaya fee kemitraan sebesar 300 juta, franchisee akan menjalin kerjasama selama 5 tahun. Sementara untuk profit sharing pihak manajemen Cellos mematok 11 persen dari omset bersih.
Mie Cap Ayam Kungfu sendiri memiliki menu yang cukup beragam, tentu saja seperti namanya menu andalan Mie Cap Ayam Kungfu adalah olahan mie.
Beberapa nama menu yang dibuat seperti mie kungfu mad dhog ayam hainan, mie kungfu mad dhog ayam charsiu hingga mie kungfu mad dhog ayam katsu. Beberapa menu lain seperti dimsum dan dumpling juga tersedia di sini.
Soal harga, Mie Cap Ayam Kungfu cukup terjangkau dan cocok di kantong kalangan menengah ke bawah. Contohnya saja menu mie kungfu ori yang dipatok Rp8 ribu saja.
Klik di sini untuk informasi lebih detail :