Apotek K-24 membeberkan pertumbuhan jaringan perseroan di Indonesia pada tahun ini. Hingga akhir tahun 2024 Apotek K-24 akan bertumbuh menjadi 780 gerai.
Sedangkan pada tahun 2025, Apotek K-24 berencana membuka gerai mencapai 890. Lalu pada tahun 2026, Apotek K-24 menargetkan sudah ada 1.000 gerai yang dibuka.
“Lalu pada 2025, ditargetkan menjadi 890 gerai. Hingga pada 2026, target pertumbuhan Apotek K-24 mencapai 1.000 gerai,” ungkap Direktur Utama & Founder Apotek K-24 Gideon Hartono, dalam keterangan tertulis.
Terus berkembang
Sejak berdiri pada 2002, Apotek K-24 terus berkembang dan kini telah memiliki lebih dari 750 gerai di 156 kota/kabupaten di 29 provinsi.
Jumlah ini terus meningkat seiring dengan komitmen Apotek K-24 untuk memberikan layanan kesehatan berkualitas bagi masyarakat di seluruh Indonesia. Apotek K-24 pun serentak membuka 40 gerai di berbagai wilayah pada 27 Oktober 2024 lalu, mencakup D.I. Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, DKI Jakarta, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Banten, dan Sumatra Selatan.
“Ekspansi ini menunjukkan dedikasi Apotek K-24 untuk memperluas akses masyarakat terhadap layanan kesehatan yang terpercaya,” jelas dia.
Dapat penghargaan
Tak hanya itu, di tengah momen perayaan ulang tahun ke-22, Apotek K-24 meraih dua penghargaan bergengsi: Indonesia Franchise of the Year 2024 dan Best Service Award 2024, yang semakin menegaskan kualitas dan kredibilitasnya di industri franchise.
Indonesia Franchise of the Year 2024 merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) bersama Majalah Franchise.com dan CEO Bisnis Forum Indonesia, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi Apotek K-24 yang terus berinovasi dan menjaga standar tinggi di industri franchise apotek di Indonesia.
Apotek K-24 dinilai berdasarkan beberapa seperti regulasi, dukungan kepada franchisee, inovasi, dan perluasan jaringan. Salah satu inovasi terbaruApotek K-24 adalah layanan Dokter Siaga Online, yang memungkinkan pelanggan membeli obat resep melalui telemedicine 24 jam.
Apotek K-24 juga menerima penghargaan Best Service Award 2024 dari AFI dan Dynamic Marketing Research, dan Indonesia Customer Service Quality Award 2024 dari Majalah SWA yang bekerjasama dengan Business Digest. Penghargaan ini mengukuhkan komitmen Apotek K-24 dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, dengan Apotek K-24 dinilai atas keramahan, penampilan outlet, kemudahan akses, dan kecepatan layanan.
Apotek K-24 memiliki tim khusus yang mengelola keluhan pelanggan melalui pusat layanan pelanggan (customer care center) yang dapat diakses melalui berbagai saluran, seperti hotline customer care, media sosial, dan Google Business di masing-masing gerai.
Pusat layanan ini berfungsi untuk mendengarkan kebutuhan pelanggan dan meningkatkan layanan secara berkelanjutan, yang menjadikan Apotek K-24 menerima penghargaan Best Service 2024.
“Dengan adanya pusat layanan pelanggan ini, keluhan pelanggan dapat ditangani lebih cepat dan didokumentasikan dengan baik untuk perbaikan layanan,” ujar Manajer Marketing Apotek K-24, Burhan Bariton.
Apotek K-24 tidak hanya fokus pada ekspansi gerai, tetapi juga terus meningkatkan kualitas layanan. Apotek K-24 berharap dapat terus berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih sehat. Dengan tambahan gerai baru dan inovasi pelayanan, masyarakat dapat semakin mudah mengakses produk kesehatan dan layanan konsultasi di Apotek K-24.
Jika kamu ingin bertanya perihal franchise atau kemitraan, bisa menghubungi nomor WhatsApp di bawah ini.