Wangsafood membuat gebrakan di dunia kuliner dengan meluncurkan paket kemitraan untuk merek Es Teh Solo Baru.
Paket hemat seharga Rp3 juta ini menawarkan peluang bisnis yang sangat menarik bagi para pengusaha pemula maupun yang ingin mengembangkan usahanya.
Dengan paket hemat ini, mitra akan mendapatkan seluruh perlengkapan yang dibutuhkan untuk langsung memulai usaha, mulai dari booth eksklusif yang menarik hingga berbagai perlengkapan pendukung lainnya.
Semua peralatan tersebut terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan dirancang khusus untuk memberikan tampilan yang profesional dan menarik pelanggan.
“Kami sangat antusias dengan peluncuran paket kemitraan ini,” ujar Lily, marketing Es Teh Solo Baru, Rabu (13/11).
“Es Teh Solo Baru hadir dengan cita rasa teh pilihan warisan keluarga yang autentik dan berkualitas. Kami yakin paket hemat ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin merasakan sensasi bisnis minuman kekinian dengan modal yang terjangkau,” imbuhnya.
Lantas apa saja yang termasuk dalam paket hemat Es Teh Solo Baru?, Lily menjelaskan selain produk berkualitas ada booth eksklusif.
“Desain menarik dan eye-catching untuk menarik perhatian pelanggan,” ujarnya
Selain itu peralatan yang lengkap akan memudahkan mitra untuk langsung membuka usaha. Di antaranya meja galon, drink jar, gelas takar, saringan teh, toples, spatula kayu, tempat sedotan, termos es, sekop es, sedotan, timbangan, dan masih banyak lagi.
Lily mengatakan, semua bahan baku yang digunakan telah teruji kualitasnya untuk menghasilkan minuman yang segar dan nikmat.
“Es Teh Solo Baru telah berdiri sejak tahun 2020, dahulu bernama es teh gentong dan telah mendapatkan kepercayaan dari banyak konsumen karena rasa es teh yang autentik,” kata dia.
Dapatkan semua yang Anda butuhkan, kata dia, untuk memulai bisnis dengan modal yang sangat terjangkau. Anda juga akan mendapatkan dukungan penuh dari pusat, mulai dari pelatihan hingga pemasaran.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket kemitraan Es Teh Solo Baru, Anda dapat menghubungi tim kami.