Harga Franchise Kopi Janji Jiwa Mulai Rp150 Juta, Raih Omzet Hingga Rp140 Juta per Bulan

0
(Instagram @kopijanjijiwa)

Janji Jiwa pertama kali hadir pada 15 Mei 2018 dengan mengusung konsep fresh-to-cup.

Janji Jiwa telah tumbuh menjadi coffee chain dengan lebih dari 900 outlet yang tersebar di lebih dari 100 kota di seluruh Indonesia.

Keseluruhan outlet didominasi oleh Kopi Janji Jiwa dengan lebih dari 900 outlet, dengan lebih dari 400 outlet menawarkan Jiwa Toast.

Janji Jiwa juga telah memperkenalkan logo baru saat perayaan ulang tahun kelima di tahun 2023.

Brand ini telah menghadirkan outlet berkonsep baru yang mengedepankan offline experience dengan design outlet yang lebih menarik.

Konsep baru Janji Jiwa difokuskan pada pembaharuan consumer journey mulai dari cara pemesanan produk (melalui self service kiosk), pengambilan produk (melalui restaurant paging system) dan melengkapi pengalaman menikmati produk (dengan inovasi pada packaging dan menu pilihan).

Janji Jiwa juga menghadirkan lebih banyak pilihan menu makanan kategori quick serve meal mulai dari Toast, Bakmie, Nasi, cemilan (seperti singkong goreng, pisang goreng), sampai hidangan penutup (seperti Ice Cream). Berbagai pilihan menu ini dihadirkan untuk menemani customer di setiap moment dalam keseharian.

Baca Juga  Dari Tahun 2019-2024, Kemenkop UKM Tutup 82.000 Koperasi yang Tak Aktif
(Instagram @kopijanjijiwa)
(Instagram @kopijanjijiwa)

Selain itu, Janji Jiwa telah meluncurkan “Mobile Coffee Cart: Kopi Sejuta Jiwa” untuk menyentuh para pecinta kopi yang lebih luas.

Sebanyak 50 sepeda berdaya listrik yang ramah lingkungan akan berkeliling menjangkau para pelanggan dan menawarkan produk-produk unggulan, baik kopi maupun non-kopi, dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp8.000 hingga Rp10.000.

“Sejuta Jiwa berasal dari kata ‘Sejuta Umat’ yang artinya milik semua orang. Nama ini mencerminkan tujuan dari Janji Jiwa untuk dapat memberikan akses kepada para customer Janji Jiwa menjadi lebih mudah menikmati Kopi Janji Jiwa kapanpun dan dimanapun serta melayani segmen pasar yang lebih luas dengan menghadirkan sajian minuman kopi yang berkualitas.” ujar CEO dan Founder Jiwa Group Billy Kurniawan, dilansir dari situs resminya.

Berapa Harga Franchise Janji Jiwa?

Di kutip dari akurat.co, franchise Janji Jiwa mampu mencapai omzet yang tinggi, yaitu sekitar Rp140 juta perbulannya dengan penjualan mencapai rata-rata Rp20 ribu per cup.

Kepada SWA, CEO Billy Kurniawan, membeberkan harga franchise kopi Janji Jiwa butuh modal sekitar Rp150 juta-Rp200 juta

Biaya franchise tersebut termasuk sewa tempat, karyawan, dan dukungan promosi penuh.

Baca Juga  Miris! Industri Franchise Indonesia Dikuasai Asing, Dua Aspek yang Jadi Kelemahan Disorot
(Instagram @kopijanjijiwa)
(Instagram @kopijanjijiwa)

Bagaimana syarat Franchise Janji Jiwa?

  1. Memilih lokasi yang strategis pastinya lokasi sangat penting agar usaha franchise janji jiwa kita bisa di lihat banyak orang. maka dari itu carilah lokasi yang ramai di kunjungi orang seperti mall, bandara ataupun stasiun. pastikan juga lokasi yang anda tentukan mudah di akses banyak orang baik secara langsung atau melalui ojek online.
  2. Mengikuti standard desain interior gerai dengan konsep yang telah di tetapkan oleh Janji Jiwa
  3. Minimal luas outlet 3×2.5 meter
  4. Outlet harus memiliki listrik 18A
  5. Mempunyai saluran jalur air bersih dan jalur air kotor.

Jika kamu ingin bertanya perihal franchise atau kemitraan, bisa menghubungi nomor WhatsApp di bawah ini.

WhatsApp Chat Icon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *