Awal Mula Bisnis Dkriuk Fried Chicken, Ini Persyaratan dan Harga Paket untuk Kemitraan

0

Dkriuk Fried Chicken menjadi salah satu kuliner ayam goreng yang jadi favorit masyarakat. Selain harganya yang terjangkau, kuliner ini pun begitu pas dengan lidah masyarakat.

Gerai ayam goreng Dkriuk oleh Aziz Sholeh pada 2016. Aziz pada awalnya memanfaatkan rumah produksi sederhana di bilangan Condet, Jakara Timur.

Dirinya sudah berkecimpung di bisnis ayam goreng, dan memerlukan waktu yang cukup panjang sebelum akhirnya DKriuk menjadi brand ayam goreng merakyat yang populer di kalangan masyarakat.

Melansir blog resmi DKriuk (14/10), Aziz sebelumnya pernah menjalani profesi lain sebelum berbisnis ayam goreng franchise Salah satunya sebagai karyawan swasta di bidang IT. Namun Aziz memilih untuk resign.

Setelah itu, Aziz sempat mengikuti kemitraan bisnis ayam goreng dengan orang lain. Dari situlah Aziz terinspirasi untuk membuka brand ayam gorengnya sendiri. Aziz bersama karyawan-karyawannya mulai mengembangkan resep sendiri.

Buka 1 ribu outlet

Baca Juga  Satu Pameran Ratusan Peluang! IFBC ICE BSD Hadir Berikan Solusi Berwirausaha

Sesuai kisah yang pernah diceritakan langsung oleh salah satu anak buah Aziz yang kini menjabat sebagai CEO DKriuk, yakni Iksan Juhansyah, di kanal YouTube HaloBos. Pada awal pendiriannya, DKriuk bahkan tidak memiliki manajemen yang komplit.

Iksan sendiri awalnya kerap bekerja dengan sistem sapu jagat, semua tugas diampunya. Mulai dari finance hingga pengurusan pre-order. Awalnya, saat DKriuk pertama berdagang, tidak banyak ayam yang terjual dalam sehari.

Namun lambat laun, DKriuk mulai berhasil meraup pangsa pasarnya sendiri. Pada 2021 saja, DKriuk sudah mampu membuka 1.000 lebih outlet yang beroperasi di 27 wilayah di Indonesia. Kini, DKriuk sudah memiliki 4.000 lebih outlet.

DKriuk yang semula dikelola dan dikembangkan oleh sedikit personel, kini telah berhasil membuka opsi kemitraan dengan investor yang berminat untuk memiliki bisnis sendiri dengan mudah.

DKriuk kini tidak hanya menyediakan ayam goreng siap saji, tetapi juga aneka lauk-lauk gorengan berbahan dasar ayam.
Itulah penjelasan singkat tentang DKriuk Fried Chicken punya siapa.

Paket kemitraan

Baca Juga  Kisah Inspiratif Tukang Kayu, Wariskan Rp46,43 Miliar untuk Kuliahkan Anak-anak Miskin ke Jenjang Perkuliahan

Paket Gerobak Ekonomis (Rp15 juta)

– Perlengkapan dan peralatan
– Bahan baku
– Media promosi
– Ukuran display 150x70x206 cm

Paket Gerobak Reguler (Rp17 juta)

– Perlengkapan dan peralatan
– Bahan baku
– Media promosi
– Ukuran display 150x79x192 cm

Paket Hotsnack Ekonomis (Rp19 juta)

– Perlengkapan dan peralatan
– Bahan baku
– Media promosi
– Ukuran display 150x79x160 cm

Paket Hotsnack Reguler (Rp21 juta)

– Perlengkapan dan peralatan
– Bahan baku
– Media promosi
– Ukuran display 135x80x150 cm

Paket Booth (Rp23 juta)

– Perlengkapan dan peralatan
– Bahan baku
– Media promosi
– Ukuran booth display 180x60x170 cm

Paket Mini Resto (Rp90 juta)

– Perlengkapan dan peralatan
– Bahan baku
– Media promosi
– Ukuran booth display 300x300x300 cm

Syarat Kemitraan

Selain itu, kamu juga harus lebih dulu memperhatikan berbagai syarat kemitraan yang dibutuhkan. Berikut ini di antaranya:

* Call/WhatsApp ke nomor 0821-1783-3330atau daftar ke www.dkriuk.com
* Mengajukan lokasi tempat usaha dengan ketentuan:
– Stratgeis (dekat pemukiman padat, sekolahan, pasar, pusat keramaian, dll)
– Bangunan kios/ruko (bukan lapak/lahan publik, trotoar, dsc)
* Kirimkan via WA dengan melampirkan
– Titik lokasi (Shareloc)
– Foto-foto kios/ruko dari berbagai sisi
– Video tempat usaha yang diinginkan
* Membayar biaya survey
* Melakukan wawancara dan interview

Jika kamu ingin bertanya perihal franchise atau kemitraan, bisa menghubungi nomor WhatsApp di bawah ini.

WhatsApp Chat Icon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *