Sudah Buka 500 Outlet, Intip Cara Bisnis Bingxue dan Harga Kemitraannya

0

Bingxue industri waralaba minuman asal negeri China kini tengah memperlebar sayapnya di industri minuman Indonesia. Karena itu mereka terlibat dalam setiap pameran waralaba di dalam negeri.

Bingxue turut berpartisipasi dalam pameran FnB Franchise Indonesia (FFI) pada 9-11 Agustus di ICE BSD dan Indonesia Franchise, License & Business Concepts and Conference (IFRA) pada 16-18 Agustus 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Melalui partisipasinya dalam dua pameran besar ini, Bingxue memperkuat posisinya di sektor waralaba minuman. Ini membuka peluang bagi pengusaha yang tertarik untuk bergabung.

Dalam waktu kurang dari satu tahun, Bingxue telah membuka lebih dari 200 outlet, menunjukkan pertumbuhan yang cukup signifikan di industri waralaba minuman di Indonesia.

Pada pameran IFRA, Bingxue berhasil menarik 50 franchisee baru yang kini dalam proses mempersiapkan pembukaan toko. Dengan tambahan ini, total mitra Bingxue di seluruh Indonesia kini telah mencapai lebih dari 500.

Pertumbuhan Bingxue ini sebagian besar didorong oleh respons positif konsumen terhadap kualitas produk serta dukungan yang diberikan kepada mitra franchise.

“Melihat perkembangan pesat bisnis kami, tidak heran jika banyak yang tertarik untuk bergabung dan membuka bisnis Bingxue. Saat ini sudah tercatat lebih dari 20 pebisnis yang beralih ke brand kami dan masih banyak lainnya,” kata Andrew, anggota tim Franchise Bingxue Indonesia.

Memperluas jaringan

Bingxue (Instagram)
Baca Juga  BI Akan Gratiskan Biaya Transaksi QRIS Sampai Rp500 Ribu Mulai Desember

Bingxue Indonesia terus memperluas jaringan dan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik. Kesuksesan yang diraih dalam waktu singkat ini menunjukkan potensi besar pasar Indonesia serta strategi bisnis Bingxue yang berfokus pada efisiensi.

Melihat contoh brand Bingxue ini, jelas bahwa industri waralaba di Indonesia menawarkan peluang yang menjanjikan bagi para investor dan pengusaha yang ingin terjun ke dunia bisnis.

Sektor ini tidak hanya menawarkan potensi keuntungan yang menarik, tetapi juga berperan penting dalam menciptakan lapangan kerja dan mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

Dengan beragamnya pilihan dan inovasi yang terus berkembang, masa depan industri waralaba di Indonesia tampak cerah dan penuh peluang.

Kemitraan

Bingxue (Instagram)
Baca Juga  Pernah Booming, Ini Alasan Mengapa Warunk Upnormal Gulung Tikar

Business Development General Manager Bingxue, David mengungkapkan mitra yang ingin bergabung dengan Bingxue perlu menyiapkan dana Rp 250 – 275 juta.

David mengatakan, ada beberapa manfaat dari kemitraan ini, seperti pengurangan biaya mitra, diskon peralatan mesin, subsidi sewa toko, dan setidaknya subsidi. Dalam kerja sama ini, Bingxue juga fokus membantu mitra dengan cepat mengembalikan dana biaya investasi.

David bilang, dalam 6 bulan terakhir, sudah ada 28 mitra yang dalam proses, dan 158 mitra yang sudah mendaftar.

“Kalau yang ingin buka di ruko yang lebarnya 8 meter, itu ada subsidi sewa sewa toko itu 50 persen dari sewa toko atau maksimal Rp 100 juta,” kata dia.

Jika kamu ingin bertanya perihal franchise atau kemitraan, bisa menghubungi nomor WhatsApp di bawah ini.

WhatsApp Chat Icon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *